Cara diet kemal mochtar

So, bener-bener harus di-guide. Karena banyak yang DM dan mau menjalani pola hidup sehat. Kunci diet cuma satu: Untuk camilan, pukul 4 sore Kemal kembali makan satu lembar roti gandum. Saat menemani anak-anaknya ke mall pun, ia harus tetap berjalan selama satu jam meski anak-anaknya sedang berada di suatu tempat di dalam mall.

Ada teman gue ngurusin badannya dengan nge-gym. Apapun makanan yang Anda santap, tubuh tak akan menggemuk asal porsinya ditakar dengan baik. Padahal simpel atasinya, cuma lo lagi tidur terus bangun jam 2 panik dong. Tidak perlu terlalu cepat bahkan sampai berkeringat, hanya perlu konsisten.

Karena keterusan, berat badan pun semakin tidak terkontrol dan mencapai berat kg. Bukan dikarenakan sakit, melainkan Kemal menjalani diet yang sukses memangkas berat badannya hingga 55 kilogram!

Ada ukurannya, sesuai arahan dokter gue disaat berat badan gue segini. Diet apa aja bebas, tapi enggak ada komitmen lewat," kata Kemal lagi.

Kepo Diet Kemal Mochtar? Ini Nih Penjelasan dari Orangnya Langsung

Sarapan pukul 8 pagi, Kemal menyantap selembar roti gandum. Kemal Mochtar mengatakan, niat yang kuat, komitmen, dan juga disiplin, menjadi kunci kesuksesan seseorang menjalani diet.

Yaitu saat sarapan, waktu di antara makan siang, makan siang, sebelum makan malam, ditambah waktu untuk kudapan, makan makam, dan diakhiri maka sebelum tidur pukul Mau makan pake tunjang, makan besok ya nasi sama tunjang. Bukan karena sakit, Kemal Mochtar menjalani diet dan mengatur pola makannya.

Semua berawal dari keinginan Kemal membuat channel Youtube yang membahas tentang makanan. Dulu gue juga enggak gitu. Gue ngikutin arahan dokter. Ukuran Font: Kegigihan, keyakinan dan motivasi yang ia dapatkan dari orang-orang yang mendukungnya, itulah yang membuatnya bertahan untuk melakukan diet sehatnya.

Ia pun sampai tak berani untuk tidur. Maka, tetap dengan arahan dokter gizi, Kemal melakukan olahraga ringan yaitu jalan kaki.

Bedanya, tak tampak lagi Kemal yang bulat karena tubuhnya yang gemuk. Jamnya juga harus on time, Gimana berat badan gue bisa turun sampe sekarang segini. Sempat mendapat olokan dan diremehkan Sudah menjalani berbagai diet tapi tak kunjung berhasil, Kemal sering mendapati orang yang menggodanya, bahkan meremehkan apa yang ia lakukan.

Ya boleh lah, berat lo udah Habis itu enggak bs tidur lagi, takut mati gue," katanya. Harus niat. Di situ Kemal Moectar mendapat pencerahan tentang program diet. Turunnya berat badan Kemal, sekarang ia punya tugas baru untuk kesehatannya yaitu menjaga berat badannya agar tetap seimbang dengan cara makan yang benar.

Wah drastis banget kan, ya! Setap hari ia selalu menyempatkan waktu selama menit untuk berjalan kaki. Selain mengatur pola makannya, Kemal juga rutin melakukan olahraga. Posted by: Kemal mengaku, selama masa diet yang dilakukannya sungguh tidak menyenangkan, karena ia hanya mengonsumsi makanan yang rasanya hambar.

Sensi pak," ujarnya. Jenisnya diatur, makanannya apa aja. Untuk makan siang, Kemal makan tepat di pukul Habis itu makan jus alpukat sama kerupuk disiram," katanya.

Setelah itu diem badannya.Nov 02,  · Bukan dikarenakan sakit, melainkan Kemal menjalani diet yang sukses memangkas berat badannya hingga 55 kilogram!

Penasaran seperti apa sih proses diet Kemal Mochtar? Yuk simak rangkuman berikut!

Transformasi Sehat Kemal Mochtar, Diet dari 120 Kg Jadi 63 Kg!

1. Alasan dan motivasi diet. Bukan karena mengejar tipe ideal kebanyakan orang, Kemal melakukan diet demi kesehatan tubuhnya. Jakarta – Penyiar radio Kemal Mochtar sukses memangkas berat badannya hingga 56 kg dalam setahun. Ia mengungkap kiat plus pilihan makanannya.

Melalui saluran YouTube pribadinya, Kemal Food Channel, ia menceritakan kisah dietnya selama 1 tahun terakhir. Video ini berjudul “Diet Kemal dari kg – 64 kg” yang diunggah pada 4 Februari eaterypulsetv.com: Editor Indonesiafoodbiz.

Sukses Turunkan Berat Badan 56 kg, Ini Pola Makan Kemal Mochtar

Kemal Mochtar mengatakan, kebanyakan mereka yang gagal menjalani diet karena asal mengikuti program tanpa konsultasi pada ahlinya. Sementara setiap orang punya progran diet masing-masing dan tidak dapat disamakan.

Ini Cobaan Terberat Kemal Mochtar saat Menjalani Diet

"Nah itu, riset boleh tapi konsultasi juga sama expert. Dulu gue juga enggak gitu Author: Tabloid Bintang. Kemal Mochtar menegaskan, setiap orang memiliki program diet berbeda-beda, sehingga diet yang dijalaninya tidak bisa diikuti begitu saja.

Bahkan saat menjalani diet, Kemal mendapat menu berbeda setiap kali datang ke dokter untuk memeriksa kondisinya. "Gue makan nasi setiap hari, pulen. Karena tiap orang eaterypulsetv.com: Altov Johar. Kemal Mochtar membagikan kisah suksesnya menurunkan berat badannya sebanyak 56 kilogram.

Baca: Berhasil Turun 56 Kilogram, Ini Alasan Kemal Mochtar Diet. Kemal Mochtar mengatakan, kebanyakan mereka yang gagal menjalani diet karena asal. Jakarta - Banyak yang penasaran dengan diet yang dilakukan oleh penyiar radio dan presenter, Kemal Mochtar.

Bayangkan saja nih, setelah berbobot kg, akhirnya Kemal bisa memangkas berat badannya menjadi 63 kg. Wah drastis banget kan, ya!

Disambangi tim detikHealth, Kemal mengaku pernah sempat Author: Aisyah Kamaliah.

Cara diet kemal mochtar
Rated 5/5 based on 76 review